Laman

Rabu, 06 Januari 2016

Harian Analisa Medan : Anak Panti Asuhan Al Washliyah Dibantu

(Analisa/istimewa) DIABADIKAN: Sejumlah pengurus Accurate Health and Charity Center diabadikan bersama Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah, Jalan Ismailiyah Medan, Minggu (21/6).

Medan, (Analisa). Accurate Health and Charity Center berbagi kasih Ramadan tahun 2015 dengan menggelar bakti sosial dan buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah, Jalan Ismailiyah Medan, Minggu (21/6).

Dalam acara yang dikemas sederhana itu, panitia memberikan bantuan tempat tidur, peralatan belajar, parcel makanan ringan/buah-buahan, baju lebaran serta angpao untuk anak-anak yatim Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah Ismailiyah. Selain itu juga diberikan keceriaan dengan game-game seru dipandu oleh tim dari Accurate.

“Di bulan yang baik ini kita berbagi kasih dengan anak-anak yatim di panti asuhan ini. Kita berikan peralatan kebutuhan bela­jar sekaligus makan-makanan berupa sembako dan makanan ringan,” ujar Fudin Pang, Owner Accurate Health and Charity Center.

Pang menyebut, anak-anak yatim menjadi prioritas yang mereka berikan uluran tangan. Menurutnya, anak-anak yatim juga harus punya masa depan yang cerah di masa mendatang.

“Mereka perlu perhatian dan pertolongan. Ini juga bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan. Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita. Memberi mengajarkan kita untuk tulus dan ikhlas. Tuhan melimpahkan kebaikan kepada siapapun yang mau bersedekah,” sebutnya.

Untuk bakti sosial tersebut, panitia juga turut mengumpulkan donasi dari para donator yang ingin berbagi dengan sesama. “Terimakasih atas dukungan donatur. Semoga semua mendapat balasan kebaikan dari Tuhan,” ungkap Pang.

Menurut Pang, pada Juli 2015 mendatang, mereka juga akan menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis dan berbagi sembako untuk warga Medan yang kurang mampu. (rel/nai)

Sumber : http://analisadaily.com/kota/news/anak-panti-asuhan-al-washliyah-dibantu/145401/2015/06/23

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan 
 
Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar